Contoh Surat Pengunduran Diri

Malang,  18 Oktober 2021 

 
Kepada 
Yth. Bapak Pimpinan Personalia 
PT. MAJU MUNDUR SYANTIK
Di tempat 
 

 
Dengann hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya;
 
Nama                 :  ZAED ALFIAN
Posisi jabatan   : Kepala Gudang  
 
Dengan ini saya bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. MAJU MUNDUR SYANTIK terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2021 dikarenakan alasan keluarga.
 
Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan selama ini dan apabila ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar - besarnya dan semoga PT. MAJU MUNDUR SYANTIK dapat terus berkembang serta mendapatkan yang terbaik.
 
Demikian Surat Pengunduran diri ini saya buat dengan sebanar - benarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun dan harap maklum adanya. Atas perhatian saya ucapkan terima kasih.
 
 
  
Hormat saya,
 
 
 
ZAED ALFIAN

===========================
Contoh dalam bentuk gambar
===========================


















==============
Video Tutorial;
==============



Sekian terima kasih semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Destinasi Wisata Pantai di Malang Selatan

Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan

HIKMAH NJOWOAN