Pemandangan Alam Gubugklakah Jalur Bromo Via Malang

Bumi diciptakan beda dengan planet lainnya yang hampa tanpa udara, kondisi permukaan tanah yang tandus, tanpa pepohonan, air dan kelengkapan serta kelayakan hidup bagi organisme. Maka dari itu sudah selayaknya kita bersyukur dan wajib merawat bumi ini agar tetap layak dihuni manusia dan makhluk lainnya. Keindahan alam dengan pepohonan hijau yang rindang, udara sejuk, hembusan angin yang menyegarkan adalah karunia terbesar bagi kita semua.

Jangan sampai dengan anugrah dan nikmat alam ini, kita terlena mengeksploitasi tanpa konservasi yang layak dan baik. Menjaga alam dan melestarikan adalah kewajiban agar anak cucu kita selanjutnya bisa menikmatinya.


Gb. Tikungan ekstrim di Gubugklakah arah Gunung Bromo Malang


Kondisi alam Gubugklakah yang masih penuh rimbunan pepohonan hijau jadi pesona mata pecinta alam. Sejuk dan hijau, udara segar seakan jadi obat polusi yang ada di jantung kota Malang.


Gb. Kondisi jalan di Gubugklakah th. 2020



Gb. Kondisi jalan di Gubugklakah th. 2020


Kita berharap semoga pembangunan infrastruktur lebih mengedapankan efek lingkungannya, pembangunan yang berbasis alam (eco-green infrastructure) agar keseimbangan biodiversity dan siklus kehidupannya tetap terjaga dengan baik.

Gb. Pemandangan alam di Gubugklakah


Semoga pemandangan alam di Gubugklakah tetap terjaga dan lestari. Pesan untuk para pengunjung wisatawan JANGAN BUANG SEMBARANGAN YA GUYS. 
💚 salam lestari💚nature lover💚

Video youtubenya guys:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Destinasi Wisata Pantai di Malang Selatan

Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan

HIKMAH NJOWOAN